Jas Pria , Apa sih yang membuat sebuah Jas Pria menjadi ikon

2 Jun 2013

 

Jas Pria

Jas Pria

 

Sejak dulu sampai sekarang, kita telah melihat banyak contoh gaya yang ikonik, melalui EQ, Esquire, dan berbagai jenis tabloid, yang pada intinya mempopulerkan tokoh-tokoh ikonik mulai dari David Beckham, David Gandy, James Dean, Sir Michael Caine, dan Ryan Gosling. Semua individu terbaik yang disebut telah menunjukkan gaya busana tersendiri, mulai dari Jas Pria malam, Jas Pria klasik yang disesuaikan, semuanya terlihat kasual.

Trend fashion terbaru memiliki banyak variasi dan jika Anda seperti saya, maka Anda sebaiknya mulai mengganti penampilan setiap bulan untuk sebuah pakaian baru (tentunya ini disesuaikan dengan budget yang dimiliki serta planning Jas Pria yang akan dipakai dan untuk keperluan apa ), jika ternyata sebuah Jas Pria dengan kerah bermodel Notch ( berlekuk ) dan bergaris tipis tiba-tiba menjadi setelan paling mutakhir yang harus dimiliki , maka pertimbangkanlah. Dan yang lebih Penting , dalam Memakai Model Jas Pria dari gaya-gaya ikonik adalah mereka tidak khawatir dalam menunjukkan gaya personal mereka dan mereka akan menambahkan aksesoris yang normal untuk gaya mereka.

Single breasted baik dengan Rompi ataupun Tidan dengan Rompi dari Jas Pria selalu menjadi kunci utama yang tersedia di dalam lemari Jas . Keuntungan utamanya adalah bahwa koleksi Jas Pria yang dijahit tentu sudah disesuaikan dengan personalitas dan pastinya desainnya menampakkan sesuatu yang unik dan berbeda.

 

 

jaspria-ryan

jaspria-ryan

 

 

Foto Ryan Gosling di atas memperlihatkan bahwa Ryan memilih Jas Pria dengan gaya tradisional, dengan kemeja putih bergaris klasik yang selalu melengkapi penampilan mereka. Ryan Gosling mengenakan tiga potong Jas berwarna gelap abu-abu dengan aksen garis halus. Saya menyebutnya sebagai gaya klasik karena kesederhanaannya berpadu dengan busana kerah lebar yang standar, dipadukan dengan rompi lima kancing dan dasi, semuanya menampilkan sentuhan pribadi ryan ke dalam sebuah busana.

 

Foto David Gandy yang terlihat di bagian kanan menunjukkan kepada anda penggunaan sederhana dari sebuah busana dengan jaket yang terlihat kasual dengan paduan warna biru chinos yang gelap, sebuah t-shirt hitam dan syal sutra polka dot ditambahkan untuk mengungkapkan tampilan.

Faktanya adalah semua orang bisa menjadi seorang yang ikonik dalam hal gaya hanya jika gaya ini bisa dilihat oleh teman anda atau ketika anda berada di panggung internasional. Anda hanya perlu untuk mempercayai apa yang anda pakai dan cara ini merupakan sebuah keuntungan tambahan ketika sebuah busana disesuaikan dengan anda.

Kenapa anda tidak memesan tempat di salah satu studio kami dan mulai memperkenalkan gaya ikonik anda ke publik.

 

Dan Apabila Anda ingin mendiskusikan Jas Pria atau Jas Pengantin Anda , Silahkan datang sekarang juga di Michael Hareys (Michael Textile and Tailor) Metro Atom Plaza Lt. 1 aks 3 Pasar Baru Jakarta Pusat , atau telp sekarang juga di 021-70760569 , 08158304467 , 0811199335 Pin BB : 2BA810D9 Untuk Harga dapat Anda klik disini

Demikian ulasan kami mengenai Jas Pria


TAGS Jas Pria Jas Pengantin Model Jas Pria Harga Jas Pria Jahit Jas Pria Jas Pria Pasar Baru Jual Jas Pria


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post